Minggu, 03 Mei 2009

Un-Mommed day... 3rd day : Traffic Jam

Hari ketiga... so tired...

tadi pagi ke gereja dolo lah... abis itu pulang, ganti baju, mo pergi.

1st destination : danti bakery&restaurant, beli roti dulu bentar. abis itu ke next destination : chopa. mamam dolo...

langsung... cabut ke kaligawe... waktu di tol... wah pengalaman paling apes di tol tadi....

waktu masuk tol... depan ada...truk.... ane ga bisa geblas 60 kpj lebih... harus nunggu itu truk kebo... lemot amat ane musi nungguin jalan 30 kpj, akhirnya waktu ada celah kosong, ane salip dah, ga peduli... GAS POL DALEM2...

fiuh udah lega... abis itu.. bayar karcis parkir... eh sialan kejauhan... nyaris aja ga nyampe ama petugas parkirnya...

trus cabuttt... jalan lagi... etape kedua... ane gas pol... waktu itu jalan sekitar 80 kpj gitu, geblasin 100 kpj, depan ada kijang... wah bikin panas sopirnya ah.... CABUT.... SALIP DARI KANAN....

Eh abis itu... busettt,,, ada kijang lagi... ane disalip... woghhh.. mau ngejar tapi ga sampe, abis udah masuk ke kaligawe. wah tapi yang sumpah cacat bener nih, mau ke tempat kerja babeh, ngeliat anjing. eh... macet bo.... berat banget... sumpah!... mana depan samping isinya truk bus semua... keboooo!!!!!T___T.... masih plus-plus neh, SEPEDA MOTOR... nyalip sana sini./.. DAMN! masih untung nih mobil matic.. matic aja udah kesel bejek2 remnya... apalagi kalo pake manual... bejek kopling pulang2 kaki dipijet... ampe ud keluar dari traffic jam langsung nafas lega, ke tempat anjing... huhuhu...

oh what a tiring day...

Tidak ada komentar: