Kamis, 21 Mei 2009

Kok Dibilang Pamer?

Hmm.. Sebenernya gak tau jg sih... Gak ada yg ngom kalo aku pamer juga...

Cuma masalahnya gini, aku kan hobi banget foto2 mobil... Tiap ada momen bagus langsung aja sikat... GPL de... Soalnya menurutku, mobil itu objek paling enak dipandang(ya iyalah kan emang suka), dan nemuin sudut yg pas buat difoto itu jadi kesenangan tersendiri, sapa tau(sapa tau lho) dijadiin iklan produk buat manufakturnya :D.

nahh.. hasil foto itu kan gak enak kalo cuma dinikmati sendiri kan? Nanti kita tau bagus/jeleknya foto itu dari mana? Kalo cuma dinikmati sendiri, yah nggak bakal berkembang skill fotografinya... nah manalagi buat taroh foto selain di facebook? Di facebook kan bisa komen2 foto secara langsung.

nah krn mobil itu merupakan barang yang "cukup" mahal, dan biasa dimiliki kalangan yang "cukup" berduit, takutnya kalo diupload di fb, banyak orang minder, cenderung nyangkain pamer kekayaan, misal "ih gaya amat pamer2 mobil" ato "enaknya jadi orang kaya..."

sori bukannya nyombong ya, tapi emang kadang ada orang kek gt, yg suka minder sm orang lain... aku taw juga kok, yg beli mobil kan ortu, masih skolah blom pny penghasilan apa2 mana bisa beli mobil?

sakit ati gak kalo kita cuma mau nyalurin hobi, eh tiba2 ada orang ngatain,minder,ato pikiran negatif gitu? pasti sakit ati lah, kita kan cuma mau ngasah kemampuan, kok dibilang pamer?

Sebenernya gak cuma aku sih yg suka kayak gitu, banyak kok friend di fb yang suka pajang2 foto mobil juga, harrier yg mahal itu aja ada, makin bikin orang minder deh... aku sih so far fine2 aja, soalnya bisa tau temen yg sehobi sapa aja.

Padahal kadang yg kufoto jg bukan cuma mobilku, kadang mobil orang lain jg bisa kena, kalo pemandangannya lagi bagus (beruntunglah anda yg dapet kesempatan :D), itung2 latihan spyshot.. di fbku ada kok mobil tetangga punya, cuma gara2 pemandangannya lagi bagus kufoto...

jadi,, buat yg tetep mikir aku suka pamer, ya aku minta maaf aja, aku gak bermaksud bikin kalian minder, aku cm mau ngasah skill fotografiku. Dan mungkin aku lebih appreciate sm orang yg brani komen langsung ke fotonya... kurangnya dimana, cacatnya dimana, kan bisa dkasi tau :D

2 komentar:

miss photography mengatakan...

mank e ad sg ngatani pamer to?

Ch_Knock_Out mengatakan...

ndak si, takut e wae.. kan ada orang seng minderan...