Rabu, 27 Mei 2009

Perasaan campur..

Ini perasaan yg kualami seabis pulang ini : capek,seneng,tapi juga sedih...

kok sedih lu?

namanya perpisahan bro... ada beberapa temen yg bakal pindah, pindah ke sekolah lain,luar kota, bahkan juga ada yg luar negeri.. huhuw :(.

senengnya, bisa kumpul sama semua temen kelas 9 buat yg terakhir kalinya, bisa menggila lagi.. huahahah

ahh 3 taun gak kerasa.. cepet bnget berlalu... rasanya kemaren baru masuk SMP.. skrg temen udah nambah banyak, ilmu nambah banyak, jg tambah pengalaman..

3 years.. why it passed so fast..

pengen ngucapin banyak terima kasih buat semua yg udah jadi temenku selama 3 taun, banyak banget yg udah mereka lakuin, sementara mungkin aku ga bisa ngelakuin apa2 buat mereka.

adit,adri,stanley,sur W,AW, aku seneng kita bisa kumpul2 bareng terakhir kalinya, menggila bareng utk terakhir kalinya, meskipun nanti SMA aku gak pindah, tapi kesempatan menggila kyk gtu ga bisa terulang lagi.. mungkin SMA kita bakal ketemu temen baru, mungkin bakal gak sekelas lagi, jadi jelas, ini kesempatan terakhir menggila bareng sebelom kelulusan...

san2,stella,tania,cella,inez,dll, mungkin aku gak kenal kalian dgn baik, tp thanks udah memotivasi n bantu2 aku bwt ngejer si "bla bla bla" meski sampe skrg blom kekejar, hahaha, might be kapan2. bwt san2 & stella, thanks udah baik bgt, jarang banget ada temen cewek yg mau deket2 apalagi baekan sm aku, huhuhu *terharu*.

buat "blablabla"(you-know-who lah), aku tw mungkin km da sebel sm aku, ga ada prasaan apa2 sm aku, mungkin km juga ngerasa kalo aku suka cari2 perhatian. tapi semua itu cm kabar burung, cm kata temen aja, padahal gak ada maksud buat cari perhatian. ngapain coba cari perhatian, kalo akhirnya gak diperhatiin? mgkn skrg km blom tau prasaanku, tp suatu saat km akan tau.. kalo akhirnya km tetep ga mau, gpp, aku si ga mau maksa, nanti kalo mau krn terpaksa malah kaco banget..

buat semua, thanks atas pendampingannya selama ini, minta maaf juga kalo ada salah tingkah, dll dkk dsbnya. buat yg masi ada dendam, dan blom bisa maafin, gpp kok, kalo kalian tetep ga mau maafin.

yg jelas perpisahan ini campur2 banget.. tapi udah pulang gini kerasa banget sedihnya.. bentar lagi bakal pisah sm temen2.. meskipun gak pindah SMA, cuma sedihnya justru krn mau pisah sm temen2 yg pindah ke tempat lain, sekolah lain, dll. mngkin ini terakhir kita ketemu. huhu.

3 komentar:

miss photography mengatakan...

khusus buat tania ga ad?
hihi~

Ch_Knock_Out mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ch_Knock_Out mengatakan...

kan dah ada tu?

btw yg buat si blablabla swt banget ya? wkwkkwkw