Sabtu, 02 Mei 2009

Un-Mommed Day... 2nd day : Full of Foods

Hari kedua...

wah sumpah hari ini kenyang banget... diajakin babeh mam trus T__T.. ampir goler lah ane...

emang sih, hobi ane n babeh ga beda kok, sama2 doyan makan :P. namanya juga babeh n anak.

siank.. diajak makan di AFC, yg tempatnya di RS telogorejo(tapi ga ada yg sakit si, diajak mamam aja d sono). makanan ane : nasi, dada ayam, sup jagung, bergedel, french fries, tehbotol :P. hbs itu anterin adk les n ngambil jazz yg uda kelar dicat, tapi xtrail ditinggal sono bro, mau dicat bagian bagasinya, abis kata babeh warna item yg di bagasi jelek. huf.. hari kedua boil baru udah kena macem2, ud ganti pelek segala.. huahahhaha... :P, mana mau dicat juga.

malemnya, ke kaligawe dolo, masukin doggy di sono, 2 golden nakal ane. hbs itu mamam di warung pinggiran, makanan ane : nasi goreng,telor dadar, es teh manis

huf.. uda kenyang.. msi diajak mam es krim di florian.. hadoh2 wkkwkwkw... trus pulangg.... kenyang dah ane T__T

huahahhahaha... :P.

Tidak ada komentar: