Selasa, 19 Mei 2009

Nostalgia Dikit..

Mungkin ini jd salah 1 post nggak penting.. tapi buatku.. ini penting banget buat dikenang...

Bentar lagi kita pisah... dan ud banyak kenangan manis maupun pahit... Segala macem ujian udah kita lewati temen2 kelas 9, terutama 9A.. kelasku sndiri,

kelas super gokil.. tanpa kalian aku gak bisa spt ini.. banyak ramenya... kalian bener2 bikin aku berubah 180 derajat, dari polos.. cupu.. jadi ikutan ribut kayak kalian.... Mungkin banyak orang yg menilai aku ud berubah, banyak yg bilang aku udah lebih rusak masuk 9A, tapi... justru dgn kerusakan itu aku berusaha memperbaiki diri d masa lalu...

kelas yg paling nyaman dari 3 taun sekolah di SMP karangturi... kalian bener2 udah ngasih aku banyak kenangan berarti... meskipun nggak banyak yg bisa aku lakuin buat kalian... segala ide & pemikiran yg keluar dari otak kalian, aku cm bisa nimbrung...

kelas dimana aku menemukan banyak temen asik... sejiwa dan sehobi... surya w,adit,AW,stanley,dll... tanpa kalian aku gak mungkin menemukan jati diriku yg sebenarnya... san2,stella,dkk... thanks uda mau jadi temen curhatku selama kurang lebih 1 taun....

yes, mungkin kenangan pahit banyak, dlu sempet ribut sm AW, dieman kurang lebih seminggu... tapi akhirnya baekan lagi... dlu sering ribut sm kevin N & rachel... bahkan sampe skrg...

tapi banyak pula kenangan manis... termasuk waktu kita rayain ultahnya bu nur rame2, trus waktu kita nyumbang buat bu nur yg baru ngelahirin... emang nggak salah pilihan kita semua nunjuk stanley jadi ketua kelas... dia sumber ide - idenya...

buat bu nur, mungkin terakhir kita ketemu bu, bentar lagi ibu bakal liat anak2 asuhanmu ini ud pake celana panjang... melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi... dan selama mengasuh 9A angkatan 2008 - 2009 yg super gokil ini, ibu bener2 sabar, dan itulah figur wali kelas yang baik. keep up the good work bu...

buat beberapa anak 9A :
-adit : makin hebat ya dotanya :D

-adri : jangan ngambekan terus... masa gara2 hal sepele aja ngambek? emang km udah jadi temen curhatku sepanjang kelas 9 ini, tapi banyak sikapmu yg aku gak suka...

-AW : aku denger km mau pindah? kalo bener, jangan lupain kita W, km walaupun kadang usil, tapi aslinya km baik..

-surya W : km dah jadi temenku yg paling baik di kelas 9, kita sering gila-gilaan bareng... sering ledek2an... sering pukul2an... biarkan semua itu menjadi bumbu pertemanan kita...

-stanley : ketua kelas yg baik.. mungkin kalo kita gak sekelas di SMA, aku gak bakal dapet ketua kelas kayak km lagi...

-hans : emang kadang sih km usil, tapi aku nggak pernah dendem sm km..

-vino : kalo gak ada km, mungkin pagelaran musik aku gak bisa apa - apa...

-dodo : emang km paling bandel, nakal, sukanya lelet2in kringet sendiri ke mulutku.. bau... tapi kadang km bisa baek...

-sandy : km bener2 cewek yg bisa aku anggep best friend selama kelas 9 ini, di balik semua sikap lebay mu itu, aku tau km itu orang baik...

-stella : kadang emang aku sebel sm km, tapi skrg gak lagi... km juga udah aku anggep best friend...

-cella : mgkn km 1 1nya orang yg tau blog ku, tapi jujur aja, kadang aku kurang suka, km triak2 gak jelas, trus kadang suka ikut campur urusan orang, dan terlalu polos, gak bisa bedain yg serius / bercanda.... sori aku blm bisa anggep km best friend...

-buat yg lain, mungkin taun depan kita gak bareng lagi, tapi.. jangan sampe ke-solid-an kita terhenti sampai di sini,


jujur, waktu post ini, rasanya pengen nangis... gak kerasa udah 1 taun kita barengan... waktu post ini, rasanya baru kemaren masuk kelas 9... mungkin setelah wisuda... itu terakhir kita bertemu, berkumpul... setelah itu berpisah, dan aku tak bisa berharap banyak utk kita bisa kumpul rame2 lagi.... thanks juga buat MP, mungkin aku jengkel sm km, tapi tanpa idemu ngadain karaoke... kita gak bakal kumpul rame2 kayak gitu lagi... karena itu kesempatan terakhir kita... di bali pun, kita bisa kumpul... tapi gak mungkin bisa segila tadi...

=======================================================

Buat my beloved one...
Mungkin selama ini km nganggep aku cm temen biasa,
Mungkin selama ini km gak pernah ada perasaan apapun...

Mungkin juga dlu kelas 8 aku udah banyak ngelakuin hal yg gak km suka,

Tapi selama kelas 9, aku ngerasa cuma km yg bisa bikin aku jadi kayak gini, cuma km motivasi hidupku... Bener2 satu - satunya orang yg bisa bikin aku speechless... diam... bukan diam kenapa2.. tapi diam terpesona.... gak peduli orang lain mau ngomong apa... mungkin kita gak pernah ngomong face-to-face... tapi km udah ngelakuin banyak buat aku... udah banyak memotivasi.... jarang banget orang kayak km...

Bentar lagi mungkin kita pisah... Sampe ketemu lagi SMA.. itupun aku cm bisa berdoa... semoga kita bisa sekelas lagi...

Jumat, 5 Desember 2008.. tanggal bersejarah buatku... mgkn itu tanggal biasa buat orang lain, tapi hari itu cukup berarti... km orang pertama yg menyemangatiku lewat kata2 "jangan menyerah!", meskipun cuma lewat SMS...

Aku tau km gak baca blog ini, sekalipun gitu, suatu saat km akan tau....

terserah, mau dibilang ngegombal, sok dramatis, sok puitis juga gpp... tapi ini jujur dari dlm hati.... dan blog ini jadi saksi bisu pernyataan perasaanku....

Mungkin kita lain kelas, tp aku pengen mengenang... terutama sejak aku mengucapkan "happy bday" buat km... dan pertama km memotivasi dgn kata "jangan nyerah!"

=========================================================

1 komentar:

miss photography mengatakan...

hwaaaa....
nangez tnan kiii..
T.T


gud luck 4 ur love..