Sabtu, 30 Mei 2009

Aneh.. tapi nyata... makin aneh kan?

All, ngerasa gak dunia ini aneh banget?

Hahaha emang kalo ngerasa ya berarti waras...

kalo gak ngerasa berarti... you know deh...

gini ya, knp orang bisa diciptain beda2?

ada yg sempurna banget sampe jadi idaman orang, ada yg cakep sampe jadi pujaan orang, ada yang jago banget musiknya sampe orang demen... de ka ka

tapi ada juga orang yg sial melulu(kek gua nih!), mencoba eksis tapi gak pernah eksis(gua juga), selalu jadi underdog(gua juga), gak pernah jadi idaman orang lain(gua lagi), de el el dah...

yah gua dapetnya kategori kedua dah... hahaha.. aneh kan? ada orang separah gua.
cewek aja najis kok deket2 ama gua.. hahaha... parah kan? boro2 deket, diajak ngomong aja gak nyaut.. hahaha. emang dah parah bed nasib gua...

mungkin ini yg disebut "derita hidup"... ya bisa dibilang "perih", kayak lagunya vierra itu.

yahh yang jadi aneh, knp di dunia ini :
-yg jago ditinggikan, sementara
-yg payah direndahkan... T___T

yg parah lagi.. gua gak bisa naksir orang selancar orang lain... ketika orang lain bisa naksir cewe dgn enaknya, gua gak bisa tenang... huh...

ah rasanya useless banget buat idup.. mungkin gua mate gak ada yg mau ngenang kali ya, mungkin juga entar SMA pada gak ketemu, gak ada yg kangen ama gua kali... huhu... derita hiduppp.... MENDERITAAA T__T. gini nih nasib orang yg idup serba kecukupan tapi gak bisa tenang... HUAAA.... T___T.

tadi iseng nulis stat fb
"mungkin nyerah bisa jadi pilihan menarik?"

trus ada temen gereja komen :
"saya lebih suka kata berserah daripada menyerah"

dan mungkin itu bisa jadi motivasi... huf... kadang gua ngerasa paling apes sendiri... dimana temen gua udah pada banyak nyewek, gua sendiri jomblo... huh... mungkin ntar temen2 udah pada punya gebetan, gua sendiri jomblo? amit2...

ah ah ahhhh....... hidup serasa menderita.... kayak lagu "cari jodoh"nya wali

"tak ada yang mau, yang menginginkan aku, tuk jadi,pengobat rindu, tuk jadi kekasih hatikuuu....." lanjutin sendiri

*mencoba utk sabar T__T*

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Klo yg payah ditinggiin, jd ap ni negara?
:p

Ch_Knock_Out mengatakan...

ya tetep jadi negara donk. hahaha masa langsung jadi laot :P