Sabtu, 09 Mei 2009

Cowok Brengs*k Dipacarin?

Hmm.. kemaren tuh si *bla bla bla* tanya ma ane.. via SMS... waktu perjalanan k jogja.. pertanyaannya gini:

salah 1 temen kita si *bla bla bla* kan pacarnya maw pindah ke amrik... trus harus gimana? kasih solusi donk. << inti pertanyaan nya aja..

abis itu.. ane jawabin gini :

ya putus donk, orang pacarnya si bla bla bla kan orangnya ud ketauan doyan selingkuh.. ya kalo jujur, kalo engga.. wah mendua gak ketauan bisa gawat donk...

dia jawab lagi :

ga ada solusi lain?

ane jawab lagi :

ya serah dia, tapi ane ga maksa. kalo mau pertahanin nanti kena kayak si *blablabla* gimana?

abis itu ya tau ndiri lahh... tebak aja :P

================

asking : BISAKAH KITA MEMPERCAYAI ORANG YG UDAH KETAUAN SUKA SELINGKUH?

jujur, temen ane si *blablabla* itu best friendnya si *blablabla*.. jadi apapun dia lakuin biar si *blablabla* tetep langgeng ama pacarnya.

padahal.. u know lah.. THE BOYFRIEND ISN'T A LOYAL GUY... A F*CK GUY... THE NAME IS A****.... (salah 1 pembaca blog ane tau pasti)

APAAN TUH... HABIS MANIS SEPAH DIBUANG... MANFAATIN PACAR LAMA BIAR BISA SELINGKUH TRUS DAPET PACAR BARU... DASAR DUMB*SS... PACAR MACEM APA TUH....

mana si *blablabla* juga ud *istilahnya* diracun sama nih laki2 playboy... sampe mau pertahanin hubungan biar tetep jalan? NGAPAIN.... AMA LAKI2 PLAYBOY? TETEP JAGA HUBUNGAN? DIA UD ANCURIN IDUP LOE... UD RUSAK IDUP LOE... MANA ADA KELAS 3 SMP PACARAN UD BRANI CIPOK2AN? NTAR SMA HAMIL TAU RASA LOE.... BAIK APANYA NIH LAKI2 1? SAMPE ENEK GW LIAT LOE BER 2 PACARAN....

putus ya putus... ud jatah putus kok tetep mau jaga... di selingkuhin ama cewe bule tau rasa...

4 komentar:

miss photography mengatakan...

damn..!!
swt ah..
hayooo..
*blablabla* e thuu sapa ae?
wkwkwk~

Ch_Knock_Out mengatakan...

ya nanti tak jelaske via YM/fb/SMS wae tan :)

miss photography mengatakan...

kapaaan meh jeLaskee????
xmx ae..
wkwkwk~

miss photography mengatakan...

xmx paz km baca comment nii..!!!!!!