Sabtu, 25 April 2009

Why Kangen Band?

Gue paling heran nih,

knp Kangen Band tuh, selalu jadi Underdog di belantika musik Indonesia?

Bahkan, MASIH ADA AJA yg bilang D'Nasip lebih bagus? D'Nasip? Jiplak doang mah, Kangen nih baru ORIGINAL!

Padahal ya gue bisa bilang, gak semua lagu bagus, tapi menurut gue *my opinion loh* Kangen tuh ga jelek2 amat lagunya, kalo bandingin ama D'Mashit /D'Nasip yg cuma isinya jiplak doang.

Gue tau kok, emang pendapat orang beda2. Cuma gak selalu kan Kangen is d underdog? Sori bukannya gue fans Kangen Band, jujur lagunya ada yg enak didenger, jg ada yg ga enak. Ga cuma Kangen, band lain juga ada. Tapi gue akuin sih, Kangen musiknya ga jelek, cuma liriknya aja yg kadang bikin ilfeel. yah bisa maklum gue, *katanya sih Kangen personelnya berasal dari pengamen,dkk yg sekolahnya ga tinggi?*

Di sini, ga penting bagus / kaga. yg paling penting adlh ORISINALITAS!

Entah gimanapun juga, Kangen it usahanya gue angkat 2 jempol dah, mereka yg asalnya dari pengamen jalanan, bisa setenar itu, walau ada pro dan kontra. Mereka setidaknya masih lebih mending dari gue. Boro2, gue bikin lagu aja nebeng temen, hahaha.

Lagu Kangen yg bikin illfeel cuma 1 doang menurut gue, "SELINGKUH"

"tapi..kamu kok selingkuh..."

jujur aj, sekalian buat kangen bandnya *sapa tau baca blog gue wkkwkwkw*, gue gak suka.Terlalu slow, cengeng, n liriknya parah, yg bagus in my opinion it Doy,Bintang 14 Hari n Yolanda, padu banget.

Banyak yg ngehina Kangen Band gara2 tampang, is it that important? Tampang mah ga perlu banget, asal lagunya ngetop, beken dah.

Ah.. ngelantur.. hahaha. gw juga bukan fansnya kok.

Grup Band Indo yg gue akuin TOP :
-Gigi , ini neh grup band indo yg gw akuin paling TOP... Peduli ama musik Indo
-Peterpan, ORIGINAL!
-The Changcuters.. serong kanannn... serong kiriii...
-ST12... Idup melayu... wkkwkwkw
-Andra and The Backbone... top2 lagunya, demen banget gue.
-Ello... Masih Ada!!
-Vidi Aldiano.. Nuansa Bening
-Gruvi.. Masih Mencintaimu.. TOP DAH interludenya
-Drive.. WANITA TERINDAHH!!!
-Vierra... Widynya cakep..wkwkwkkw... meski reffnya "Dengarkan Curhatku" agak males dengerinnya, mirip sama lagu fav gw, ROOFTOPS
-Five Minutes , SKSJ..
-The Titans
-Ijo Daun
-Pasto
-Kangen Band... Meski di-under-underdogkan sama banyak orang, tapi gue dukung deh.. soalnya gue sendiri ga bisa bikin lagu.. wkwkkwkwkw.. Salut sama Kangen :D

Yg paling gue ga demen nih, ama plagiat2 :
-D'Nasip/D'Mashit/D'Maling... ini sih... MALING TERIAK MALING
-Ahmad Dhani.. katanya sih plagiat
-Mulan Jameela.. Mahluk Tuhan Paling seksi katanya niru lagu arab2 gitu?
-dll


Ngaca coy, jgn cuma bisa cuap2 bilang Kangen Band payah,sampah,dkk. Kita sendiri bisa ga dari pengamen ngetop kek mereka, kadang Band underdog macem gini bisa jadi cerminan diri kita sendiri. Kita aja yg idup udah enak, ga bisa ngetop kayak mereka. Padahal idup mereka dulu susah, mulai karier dari pengamen.

Pokoknya... IDUP MUSIK INDO ORIGINAL !!! GO TO HELL PLAGIATORS!!! Buat apa ngetop kalo udah ketauan aibnya???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I agree.
Meski Kangen Band lagu nya lumayan aneh dan gak jelas, aku lebih menghormati merekan daripada D'mashit. Nyebelin banget Rian. Malu-maluin perkembangan musik Indonesia.
DAsaAR D"MASHIT DNASIP DMALING