Kamis, 09 April 2009

Awful Yesterday

Huf.. Parah bener dah kemaren

Rencana mau main di MARKAS, bareng temen2 1 kelas,

Gw cepet2 dateng, beli billing, kirain dah pada dateng, ehh...

BLOM ADA YANG DATENG.. SIALANNN!!!! Mana udah rame juga. SIALANNN!!!

15 menit kemudian, si SW dateng, dia jg bingung, kok da rame gini.

Hbs itu gara2 tungguin yang laen, ya udah nunggu makan miecool dulu de.

bbrp menit kemudian, Vino, Dodo, Hans dateng. Mereka juga kaget ud rame gtu.

Si Vino ngajak ke warnet yg 1 nya lagi, kebetulan dia udah survey sama Hans, ada sisa 8 comp, yaudah kita ke sono (padahal udah telanjur gw beli billing hiks 8rebu melayang).

Sampe sono diajakin bareng2 paket 5 jam, yaudah jabanin aja dah. Hahaha. 7500 5 jam, lebih murah dari MARKAS, hahaha. *paket sih*, mendingan lah daripada gak main sama sekali.

Main di sono, wah gile tempatnya sih ga seenak MARKAS, mousenya aduhai, males gw pakenya. Tapi ya apa boleh dikata lah. hahaha. Selang bbrp menit si Rachel dateng, ngomel2 ga bilang kalo pindah. haha. Trus abis itu Adit juga dateng.

Hahaha mainnya seru banget da. Pake viper udah ngebantai yg laen, hahaha. Waktu itu gw bareng ama Adit n SW. SW pake Lich, Adit pake Kunkka. Lawannya Vino pake Tinker, Rachel pake Veno, Hans pake *lupa lagi sialan*. Bagus d udah bantai2 hahaha, telak bgt, udah jadi sange yasha, vanguard. Lotharnya blom jadi huks

baru 3 1/2 jam main, dah bosen duluan gw,SW,Vino. Kita browse2 dh hahaha.

hbs itu, gara2 bosen, si SW mau pulang, gw jg pulang dh. Waktu itu billing masih 4 1/4 jam, tapi gara2 bosen ya pulang deh.

Yoeh hari ini mereka main lagi, cuma gw ga bisa ikt. hahaha gpp deh :).

Tidak ada komentar: