Sabtu, 11 April 2009

Easter Day

Hmm...

Paskah... Everything knows it huh?

Hari dimana Yesus bangkit dari kubur,
Naik ke Sorga, duduk di sebelah kanan Allah, Bapa yang Maha Kuasa (kayak Pengakuan Iman Rasuli aja hahaha)

Knp paskah ini gw jarang banget dapet SMS?

Apakah orang-orang sudah melupakan paskah?

Ini beda sekali dengan perayaan lain spt Natal, Valentine, Imlek, dll. Dimana-mana HP gw selalu banjir SMS.

Tapi ada yang beda sih,

Kemaren ada temen yang bilang mau tobat paskah ini, lewat SMS dia tanya ke gw, apa perlakuan dia yang selama ini bikin gw kesel?

Dan karena dia, gw termotivasi buat bikin kek gituan juga, dan response dari beberapa orang cukup memuaskan, hahaha. Thanks buat yg udah jawab.

Yup, gak cuma ikutan temen, cma gw terdorong juga, karena makna paskah ini, bukan semata perayaan gereja, tapi ini mengingatkan betapa besar kasih Allah kepada kita.

"Karena begitu besar kasih Allah kepada dunia, sehingga Ia mengorbankan Anak-Nya yang tunggal..."

Aduh injil apa ya ini, lupa sendiri hahaha.

Dan gw merasa, kalo selama ini gw kecewain temen, berarti gw kecewain Tuhan juga. Jadi gw gak mau kalo "pengorbanan Tuhan" cuma semata dijadiin peringatan, tapi juga memotivasi semua orang utk bertobat.


1 Question :

Sudahkah kalian menyadari arti "Paskah"?

Tidak ada komentar: