Jumat, 06 Maret 2009

Otak, Tampang, Duit vs Cinta

Bingung nh

Apakah skill itu perlu dalam menentukan seorang pasangan idup ?

Intinya, antiklimaks antara skill dan perasaan

Semua orang maunya ya perfect, semua orang maunya serba sempurna, tapi sayangnya ga ada yang sempurna ? bener gak ?

Loe jenius, pinter, tapi elo nya jahat, sombong, belagu, ada yg mau ama loe ?

Loe cakep, kaya, tapi bego, sombong , belagu ? apalagi nih.... ada yang mau ?

Tampang loe pas - pasan, tapi loe baek, perhatian, punya perasaan. Ada yang mau ? pasti ada.

Justru gw yg lazim nemuin nomer 1 sama 2... di skul gw tuh asal tau aje, semua pada ngebanggain kehebatannya. Pada ngatain "aih gak lepel.... tampangnya pas - pasan." dan itu yang gw temuin di orang yang *dulu* gw suka. Sekarang berubah jadi nd suka, yg ada benci banget lah.

Aduh babe... ni anak sombong abis.... matre... ngeliatnya tampang sama duit doang.

Liat aje dulu kelas 8 kesan pertamanya apa ? "JIJIK?" ... GW TUH YG JIJIK AMA LOE...DUIT AJE....

Ngebandingin gw ama si "R" ?

Jelas gw ga ada apa - apanya. Dia punya nama... bapaknya kaya...punya new alphard...mobilnya segudang, punya dealer Yamaha... skilled lagi, bisa main basket

Gw apaan ? Bapak gw gak terkenal, seenggaknya masih kalah ama bapaknya si "R", kaya juga engga gitu, tapi gw tetep nyaman idup ginian, tapi gw apaan ? gw ga ada skill, ga bisa apa - apa. Skill gw apaan ?

Jelas minder donk, orang - orang pada bilang "si "X" pasti milih si "R" donk, ud kaya,jago basket lagi." Ya gw udah down duluan sebelom perang. pada bilang "Loe mah apaan ? Skill ga ada... Ngimpi mau dapetin si "X"." Sapa yg ga down dibilang gitu.

Apa untungnya sih punya cowo berskill + berduit ? BANGGA ?

Biasa aje kale... Loe punya skill... ntar udah 60 taon jadi kakek - kakek juga gada guna....

Masa ud jadi kakek mau main basket ? Ud jadi kakek mau main sepakbola ? Badan aja ud ga fit - fit amat, minta pingsan di tengah lapangan ? Kakek - kakek ma lepelnya jalan sehat...

Loe kaya.... harta loe segudang... ud mokat juga ditinggal di sene kok... loe nya ga bawa apa - apa, ud tua pun loe bakalan pensiun, harta diwarisin ke anak cucu loe

Tampang loe keren... ud tua juga jadi keriput kok... liat aje kakek-nenek gw ama loe sekarang keriput kan ? Kalo ga keriput ma ga mungkin...


Tapi...
beda cerita kalo loe bener - bener cinta
Sekalipun dia goblok, tampang pas - pasan, duit juga ga gt kaya, tapi dia care, dan loe ud bener - bener cinta, loe GA BAKAL NGELIAT DARI SEGI OTAK,TAMPANG,DUIT. Walaupun die ga berskill, tampangnya pas - pasan, duit pas - pasan, ampe tua pun semua ini GA BAKAL NGARUH kalo loe BENER - BENER CINTA.

Kalo namanya bener - bener cinta, idup melarat pun tetep bahagia, karena cinta loe sma pasangan loe selama ini. Yg namanya cinta jg dibawa ampe mati... Loe idup penuh cinta, Pintu Surga terbuka... tapi kalo loe idup isinya duit duit duit... Neraka menjemput...

Gw rasa gw da nemuin orang yg bener - bener "matched" sama yg gw pengen.
Tampangnya si bole la, bodinya agak kurang oke, pinter, kalo soal berduit ? I dun care... Tapi orangnya ini bener - bener baek, dia ga pernah ngamuk, lebay, histeris kalo ada temen gw treak - treakin nama gw di depannya. Just stay cool la critanye. Ini tipe yg gw suka la... cewe yg stay cool itu atinya pasti baek, bukan sombong. Kalo cewe sombong itu yg suka banding - bandingin cowo ganteng / kagak. btul ga ? Haha.

Padahal yg gw heran, si X sama yg ini, sebut aja si Y, ini wajahnye kata temen gw si sebelas duabelas, tapi gw bilang kaga lah... haha. 2 2nya sohib deket dari SD, tapi wataknya beda jauh... bingung la gw... hehe.

Oke lah, gw harap loe yg baca ini ga ketularan jadi "perfeksionis palsu" tapi gw harap semua yg baca sadar n jadi "the real perfectionist". Perfeksionis palsu cuma mengharap kesempurnaan duniawi, tapi perfeksionis yang sebenarnya tidak pernah melihat kesempurnaan duniawi, tapi kesempurnaan cinta yang dibawa sampai mati.

Tidak ada komentar: