Rabu, 18 Maret 2009

Farewell, my old friend

Selasa, 17 Maret 2009

Pulang dari sekolah, tepatnya jam 3an gt

Kaget... Lho!! CR-V kok diluar? Pntunya kebuka semua? Bagasi, Pntu depan belakang dkk?

Eh ada orang ga kenal, gw kira maling... ternyata di dalem mobil ada bokap...

Dan orang itu ternyata yang mau beli...

Beberapa menit kemudian, gw masuk kamar, buka jendela dan itu mobil uda pergi dari depan pintu rumah gw, dibawa ama itu orang.

Kangen jg si, banyak kenangan indah bersama SUV itu, even it was just a car. Tapi ya whatever, abis rusak gara2 banjir, dibenerin, trus bokap mutusin mau jual. Padahal baru 2 taun punya itu mobil, n jarang banget dipake kalo bukan karena kepepet pergi ke luar kota / ke skul. ( skul mah jalannya pantat abis gronjalannya buset gile atuh). Ke skul juga karena kepepet, kalo ada event2 tertentu, kalo skolah biasa ma naek bus aje.

Waktu dibenerin, si tukang bengkel bilang "katup udaranya ada di bawah mesin, jadi ga bisa dibuat banjir - banjiran parah," yah mo gimane lagi, luarnye aja keren, tapi ga bisa terjang banjir parah.

Sebelom dijual gw da nyoba setirin itu mobil item, dan engga jelek sih benernya. Tancep gas sekali udah melesat tuh. Dulu sempet digeber ama bokap waktu perjalanan ke sby ampe 150 kpj.

Anyway, it was just memories with it.Gw cuma bisa bilang Farewell my old friend...

Honda CR-V hitam, H-415-NS -> SOLD

Tidak ada komentar: