Sabtu, 21 Maret 2009

Apes deh gue

Midsem gw jelek lah... huf

IPAnya memalukan , masa 62 ? Hiks2

Bener lah apa gue bilang... IPA nya bener2 jelek.. pantats.com

Overall sih da bagus.. 77.01.. math nya sih ^^ *tq ye pak tar mwah2hoeks*

Gokil abis dah.. sore waktu mau pergi makan juga diomelin bentar ama ortu...

Sumpe mana apes bener juga... Feeling gw makin ga enak

soal perasaan gw ke sum1.. *name censored*

Kayaknya kok in progressnya makin buruk ya, bukan membaik.. malah makin buruk.

Duh di FB ga ada status last login dkk nya.. jadi susah mau detect si *blablabla* ol jam brp. Musi ngira2 lah.

Jangan2 wall gw emang sengaja gak dibales ? Ato belom ada waktu ngebales? Payah bener dah gw asli... Damn! Gw gak suka kek beginian. Rasanya dunia ini makin ga butuh gw, semua cewe rasanya makin jijik ama gw.. pada ngejauhin... parah bener. Males lah gw ngalamin ginian.

Bisakah seseorang membuatku berpikir "aku masih dibutuhkan" ?
Mungkin gw matipun dicuekin kalo gini mah.

1 komentar: