Senin, 16 Maret 2009

Bored + Kesel nyampur jadi 1

Sebulan lagi = UN ? WHAT THE??!!

Is this my fate as a student ? Only exam,exam and exams?

So boring... So lame lah.... Gile sekolah isinye kalo ga ulangan ye tugas... hadoh2

boring abis... what the??

Pengen cepet2 keluar dari NERAKA UJIAN... hiks2


Trs tadi hbs ribut ama salah 1 temen... Biasa lah... Badan gede mentang2, mainnya gebuk. Tau ndiri badan gw kecil, eh digebuk ama badan segede gentong, nyadar ga si badan lo tu oversize? Kesel abis asli.

Pnya mulut gak? Kok diledek dikit aje balesnya mukul? Ga bisa ngomong ye?

Cangkem ojo dibales gitik, cangkem bales cangkem! (Mulut jangan dibalas pukulan, mulut balas mulut!)

Ngejar gw aja ga mampu x. Badannye kgedean...wkkwkwkw

Biasa lah mental indo... Ledek dikit balesnya mukul... Ga heran, uda gede masih mukul2, ga malu apa diliatin adik kelas?

Orang banya bacot masih mending, gedenya jadi pinter ngomong, jadi ga cepet kalah omong, btul ga?

Tapi orang doyan mukul gedenya jadi apa? Tukang pukul? Bangga ye jadi tukang pukul? Petinju? Petinju aje ga asal main pukul kalo diluar ring, sory yeh.

Aslinya gw da kesel ama ini orang 1 sejak lama banget, pertama liat aje males gw, "gile badan gede banyak gaya, jauhin aja deh" dan kesan pertama gw bener, berlangsung ampe sekarang, jadi males kalo ribut ama die.

Mending ga usah temenan sekalian ah, males temenan ama mental indo.. ckckck. Biasa lah iri ama badan kecil, obsesi diet ga kesampean.

Jadi inget ama posting gw yang dulu, tentang fakta hidup no.3

3. Sebab utama seseorang membenci Anda adalah karena dia ingin menjadi seperti Anda.

Iri ngomong aje mah ga usah main pukul...wkkwkwkwk, dasar item gentong bulukan goblok. Ga heran lah kalo GA NAEK? HARE GENE? WAKAKKAKAKA

Tidak ada komentar: