Sabtu, 31 Januari 2009

Suffering....

Napa ya akhir2 ini hidup gw menderita bgt

List Penderitaan :
1. Pulang 14.30 cause of those USELESS THINGS named ADDITIONAL CLASS
2. Gosip...Gosip...GOSIP.... KEPARAT UDAH KEVIN N!!!
3. Perbedaan pendapat di real n virtual.... hiks... Temen virtual bilang A, temen real bilang B.... Oh sulit...

Penderitaan no 1.... Napa ga diilangin aja to?

Penderitaan no 2.... Coba skrg u yg gw gosipin mau nd?

Penderitaan no 3.... Temen virtual bilang gw belagu, sombong, banyak gaya, banyak bacot.... Temen real padahal bilang gw asik, nakal, kocak, gokil, dll. Bentrok....

No 3... Di blog seseorang nama gw ditulis belagu bgt... Apa seh belagunya gw ? Need pendapat donk. Gampang mikir negatif c, makanya gw dibilang blagu, u aja yg mikirnya terlalu negatif.

Buat orang yg bilang gw belagu = "You're not better than me, we're just the same, don't judge me like that, PUNK!"

2 komentar:

kEviN mengatakan...

who's that asshole that call you 'belagu' ?

Ch_Knock_Out mengatakan...

sapa lg kalo bukan uzan vin?