Rabu, 07 Januari 2009

Ketagihan nulis fanfiction xD

Akhir2 ini juga lagi ketagihan nulis fanfiction

Fanfiction itu apa ? Semacem cerita bersambung gtu la.

Ntah kenapa.... Rasanya fanfict gw yg baru ini beda banget ama yang dulu"

Dulu isinya cuma iseng doang, ga da niatan bikin de. Tp ntah napa skrg jadi ketagihan bgt.

Sampe si Vionne(bukan nama asli, member sealD) bilang, dlu sempet liat gw hopeless bgt, sekarang ud berkembang, padahal cuma iseng" tls fanfict ^^.

Gw juga thanx banget buat ci Nike(Nizami@SealD), Vion(Vionne@SealD), Ihsan(ihsan@SealD) yg udah ngebimbing sampe sejauh ini, walaupun gw rasa tulisan gw masih banyak salah, need guide from you all :D.

Buat yg penasaran sama fanfict ku, baca aj blog ku yg 1 lagi:

http://myfanficts.blogspot.com


Nama di fanfict emang mirip" sama beberapa anggota Knockout Guild, tapi itu cuma fiksi, tidak ada hubungannya dengan kenyataan ^^. 5 character utama kan namanya pake nama anak2 Knockout guild, misal:
Aan - B0l0k0k0k @ Knockout Guild,Arus Server,IdSO
Steve - Biohazzt @ Knockout Guild, Arus Server,IdSO
Mekel - Honneybunny @ Knockout Guild, Arus Server , IdSO
Lisa - Claari3s @ Knockout Guild, Arus Server, IdSO
Chris - Masikon @ Knockout Guild, Arus Server, IdSO = Saya sendiri ^^v.

Tapi ya gitu de, namanya jg cerita. Pemakaian nama tidak ada hubungannya dgn kenyataan :D.

Happy reading ^^

Tidak ada komentar: