Selasa, 06 Januari 2009

Sebar rahasia n gosipin orang

ini die,2 tipe orang yg ga gw suka

Tukang pipa pralon bocor(penyebar rahasia) sama tikus(ngumpet2 ngomongin orang)

Apa sih yg bagus? Kok demen bgt ngomongin orang? Keren? Bangga bisa ngom in orang? Eksis?

Nyebar rahasia juga, napa sih? bangga bgt keknya bisa sebarin rahasia orang

1 sentence to answer : GA DA YG NGEBANGGAIN,GA ADA YANG ANGGEP LO EKSIS GARA2 SEBARIN RAHASIA N NGOMONGIN ORANG. GA KEREN TAU!!!

Sebel gw ama tipe2 temen gw yg keq ginian. Males rasanya temenan sama mereka.... Temen macem apa? Sebarin rahasia bangga bener? Gosip juga bangga? CUIH! KE LAOT AJE LO!!!

Abis gosipin / sebar rahasia,terus ketawa2???? OMG WAT DE FAK YU AR?(WHAT THE FUCK YOU ARE???) JAST SAN OF E BICH(JUST SON OF A BITCH)


Tukang gosip rata" cewe
Tukang bocor rata" cowo

gitulah di skul gw

punya rahasia ga aman, punya aib digosipin.

Keknya temen gw bangga bener abis sebarin rahasia,abis gosipin orang. Gw sih abis disebarin rahasia cma bisa bilang "sial lo! kambing lo! asu lo! tete lo! memec lo!!" de el el.

Dalem ati, gw rasanya ketusuk banget,walaupun gw cuma ngom 2 kata kek di atas, "gile ini anak,temen apa temen sih? Rahasia gw dengan gampangnya dibocorin". Sakit ati yang mendalam bgt T__T. Menyesal gw selama ini anggep dia temen. Temen cuma kedok,biar tau rahasia2 gw kali yah? Huhuh...

2 sikap itu malah biasanya berakibat buruk, balik digosipin ntarnya.

Misal: si A itu tukang gosip,si B tukang sebar rahasia

temen2nya pada ga suka, pada ga mau temenan ama mereka, mereka juga pada ga mau temenan 1 sama lain

temen2nya pasti pada gosipin d blakang juga : "eh si A itu gile tahan amet gosipin orang 24 jam,eh si B itu ember bgt mulutnya,ga mau lagi gw temenan ama mereka, rahasia gw jadi korban terus, bla bla bla. "

Bagaimana cara mengatasinya?

1. Jangan lakuin hal yang memalukan di hadapan seorang tukang gosip,ujungnya digosipin n dibikin malu. Lakuin sesuatu yang bikin dia malu sendiri,biar dia sadar kalo kelakuannya ga baek,misal balik gosipin dia,de el el.

2. Rahasia cukup dipendem sendiri,ga usah kasih tau ke orang". Rahasia ya rahasia, kalo mau kasih tau, cukup ke keluarga n best friend aja. Ga perlu ampe sedunia tau. Nanti namanya bukan rahasia lagi kan? Ini cukup efektif buat halangin seseorang temen kamu sebarin rahasiamu.

Berapa orang di dunia ini yang punya sifat kek gini?

BANYAK BANGET!! Ga cuma 1 2 3 4 100 200 dst, ribuan!!! Di skul gw aja banyakkk bangett!!!! Males bgt temenan sama mereka,apalagi best friend-an sama mereka? CUIH!! Sudi amet coy!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bang chris, bukan na lo jg tukang gosip?????
kidding......

Ch_Knock_Out mengatakan...

wew kaga lah lexy wkwkwkkw :P