Sabtu, 10 Januari 2009

She's Number 3

Mengerti ?

Mengapa judulnya seperti ini?

Ya, ini tentang "diposisikan di nomer berapakah orang tercinta kita?"

Orang biasanya bilang "cuma kamu di hatiku" dll.

Versi gw beda, gw bilang "kamu nomer 3 di hatiku"

pasti cewek akan lebih seneng kalo dibilang "cuma kamu di hatiku", sedangkan kalo pake yg versi gw, mungkin cewek bakal marah.

Kalo dia marah, aku bkl jelasin gini:

Nomer 1 itu untuk Tuhan

Dia bikin segala sesuatunya jadi indah, menciptakan kita, mempertemukan kita, hingga sampe d sini. Mau diposisiin dimana ? Jelas no 1 donk, asal muasal qta bisa ketemu, kenalan, sampe jadian kan semata - mata rencana Tuhan. Apalagi kalo pernah denger n nyanyi "NamaMu selalu berada di tempat pertama", tentunya Tuhan emang paling utama di hidup qta.

Nomer 2 untuk Parents

Ortu itu dipasang di no.2, why? Ortu gedein kita dari orok sampe dewasa, km ga bisa bilang "lepas dari ortu", sampe kapanpun, ortu bakal tetep mendidik km, bahkan sampe ud kawin sampe seterusnya. Kita ga bisa kesampingin ortu buat bahagiain pacar. Ortu tetep lebih utama daripada pacar. Coba kalo ortu qta sakit, masa qta malah lebih milih pacaran daripada ngerawat ortu. Pastinya engga kan? Tapi banyak jg sih, orang yg lebih prioritasin pacarnya daripada ortunya. Padahal... Pacar itu enggak gedein km, pacar itu enggak kasih km makan, pacar itu enggak lahirin km, kok bisa bisanya lho? Buat yg ngerasa, tolong direnungkan, ortu itu ud setubuh sedaging sama qta, ga bisa qta tinggalin buat kepentingan lain, bahkan kepentingan gereja sekalipun. Why?
Bukannya qta harus prioritasin Tuhan lebih daripada Ortu?

Saya kasih ilustrasi:

Kalo ortu lagi sakit, di rumah ga ada siapa - siapa
Masa mau ditinggalin ke gereja?
Ya engga lah.... Ortu ga ada yg ngerawat, kamu ke gereja, pulang - pulang kondisi mereka malah tambah parah gimana?
Kamu g ke gereja, itu gak dosa. Kamu bisa melakukan pelayanan kepada Tuhan anywhere,anytime. Enggak selalu di gereja. Merawat ortu yg lagi sakit pun merupakan salah 1 upaya melayani Tuhan. Kok bisa ? Iya, menjaga sesuatu yang ud diberikan Tuhan kepadamu. 2 Ortu mu, engga peduli mereka kek gimana, tetep qta harus tetep peduli sama kondisi mereka. Gak ke gereja bukan berarti mengesampingkan kepentingan agama lho.


Nah, nomer 3 baru utk pacar, ini lebih ideal. Qta ud bahagian orang - orang yg jadi bagian dari hidup qta, sekarang qta bahagiain calon pasangan hidup qta. Andaikan semua orang berpikiran sama sprti saya....


Anda mungkin bakal berpikir "wah aneh ya.... Kok pacar malah ditaroh di tempat ketiga?"
Biarkan saya menjawab "tidak, itu tidak aneh, itu hal yang biasa"

Kalau anda mencoba mengatakannya, dan pacar anda marah, tunjukkanlah artikel ini kepadanya, mungkin dia akan berpikir "ih yg bikin artikel rese dll"

Biarkan dia mengomel sesukanya. Biarkan dia merenungi dan mencerna setiap kata di dalam artikel ini. Lama - kelamaan dia akan tersadar. Bahwa tempat ketiga merupakan tempat terbaik untuknya.


Ch'Z

Tidak ada komentar: