Minggu, 14 Juni 2009

Same Name...

Hahaha.. sering banget aku disangkain anak kelas 12... cuma gara2 nama sama. .ahahha

kalo di fesbuk namaku kan "Christian Aditya", nahh.. gara2 anak kelas 12 ada yg namanya juga "Christian Aditya",... so.. jadi banyak yg salah sangka...


pantes.. kok mendadak banyak friend req dari orang2 tak dikenal... dan ada komen di Fesbuk yg nulis

"xun..." kek, "xuneo." kek.... hahaha. makanya heran, prasaan aku ga pernah disebut xuneo... oh ternyata salah orang... pada ngirain aku anak kelas 12 yg namanya sama, sering disebut "xuneo"... hahaha

tadi ada anak klas 12 chat nanya "ni xuneo bkn to?"
trs aku jawab aj "bkn.."
dy jawab lagi "kok namane sama persis"

hahaha yah emang nasib deh... ternyata cukup pasaran jg namaku... yea padahal kita nggak saling kenal... hahaha. God's so unique.. hahaha, bisa aja ada 2 orang yg namanya sama persis... wlau pun aku ada nama belakang lagi sih,alias nama keluarga...

tp yg kelas 12 ga tau deh... hahaha

3 komentar:

DUNIA POLAR mengatakan...

pake nama si Gundul aja gmn? huehehehehe...

Anonim mengatakan...

Ha2...
Xuneo yg udh lulus ntu???
XD

HrsE mbo jwbi "ya, bnr", gitu...
:p

Ch_Knock_Out mengatakan...

@dunia polar = hahaha...

@di = wew ndak ah memalsukan hak cipta.. hahaha