Kamis, 11 Juni 2009

Kisah Seorang Gamer RO yang Menyentuh

Waktu tadi browsing forum kaskus, eh nemu ginian,


======================================
cerita ini di dedikasikan bagi seorang cewe bernama arin, kisah ini terjadi 2 tahun yg lalu, kisah percintaan pemain game ragnarok online dan mereka masih sma dan 4 -Nagi~springfield- (setya) i miss u bro /sob

Part 1
setya adalah seorang anak sma yg demen main game, dan dia menghabiskan waktunya untuk bermain game ro slama 6 jam perhari, dan hingga suatu saat dia ketemu ama cw namanya arin di game tersebut

waktu demi waktu dan akhirnya mereka janjian untuk bertemu, arin tinggal dibandung sedangkan setya tinggal di jkt, arin sebenernya uda ada cowo juga dibandung, tetapi si setya ga tau soalnya dirahasiain.. hingga pada suatu saat

setya: rin aku mo kebandung di liburan ini, tapi kapannya masih ga pasti, alamat rumahmu masih sama kan?
arin: iya, tapi tolong klo bisa kasih tau yah, soalnya biar aku isa jemput kmu atau bisa nyambut kamu dulu…
setya: ah seruan surprise lah, ya uda nanti aku hubungi lagi..

Part 2
dan akhirnya liburan pun tiba, setya dengan semangat 45 pergi kebandung dgn motornya, dan kerumahnya arin pas hari itu hari sabtu,
saat tiba disana, dia melihat mobil sedan yg lumayan bagus parkir didepan rumahnya arin, dia gak jdi mampir dulu, tapi muter lagi kebandung buat bli setangkai bunga mawar… setelah bli dan sampai dirumahnya arin lagi, ternyata mobil itu masih parkir didepan rumahnya, dia pikir “ah, temen ortunya kali… cuek ah gw dah kangen”

dan pas setya masuk dihalaman, terlihat arin dgn seorang cowo sedang bercanda mesra… saat melihat itu tangan setya yg baru bawa bunga bergetar… tubuhnya serasa berhenti berjalan… dan tiba2 arin melihat kearah halaman.. dan dia juga kaget, setya menarik nafas panjang… dan dia langkahkan mendekati berenda tamu depan rumah arin, dengan modal senyum…

setya: sore rin, maaf mengganggu, tapi aku bawa bunga untukmu… surprise….
arin: …….
cowo laen : heiii kamu sapa hah? kasih kasih bunga ama cw gw? senyum2 lagi… mo gw tonjok lo?
setya: ow ini cowomu ya? ~senyum~
arin: … rez kenalin ini setya temenku maen game
cowo laen : oww temen game ro itu ya? gitu aja ngasih2 bunga, jangan ngarap lu
setya : maaf, ~senyum~ klo gitu aku pulang dulu ya rin…

hati setya langsung terpuruk habis…. dan dia balik ke jkt dengan perasan yg benar2 gak menentu, dan ditengah jalan arin menelpon, tapi setya gak mau angkat

Part 3
hingga akhirnya pas setya dirumah, arin telp lagi lewat hpnya, dan setya pun angkat

arin : maafin arin ya gak crita, tadi cowoku, tapi aku ga begitu suka dia, soalnya dia keras, cma aku sama kamu……. aku kenal dia duluan, tapi bukan berarti aku ingin menyakitimu dengan gak kasih tau, justru aku takut menyakitimu… aku gak ingin kehilangan kmu… slama hidupku cma kmu yg selalu tersenyum manis dan tulus buat ku
setya : … apakah kmu sayang aku?
arin : … iyah

akhirnya mereka balikan lagi, dan setya cuek aja mau arin suka ama cowo itu apa ga yg jelas dia gak kebandung lagi.. hingga suatu hari

setya di call gak pernah jawab.. hpnya mati, dan arin mencari di game ro gak ketemu2, akhirnya dia menerima telp penting dri temenya setya

temen : arin kamu bisa ke jkt ga?
arin : wah aku baru test semesteran nih
temen : penting, si setya di rs, dia meminta kmu dateng ke sini, klo perlu aq jemput, setya sakit dan uda 5 hari ini dirawat di icu sini, aku telpon karena disuruh sama keluarga setya, katanya “setya menunggu seseorang bernama arin kmu tau ga dia sapa?” … trus aq jawab, ya om saya tau nanti cba saya telp dia, saya ajak dia kesini
arin : hahhhhh, stya knapa? ada apa?
temen : gak tau, aku juga tau baru aja kok, aku kesana ya!
arin : gak usah alamat dan nama rsnya apa? aku langsung kesana sekarang juga

dan saat itu juga arin meninggalkan skul dan ke jkt dengan naik taksi dia ambil duid tabunganya buat bayar taksi

1 jam kemudian sebelum arin tiba di jkt, tiba2 bapaknya arin telp

bokap : rin kamu dimana?
arin : temenku ada yg masuk di icu pah..
bokap : temenmu? nanti sore kan bisa, papa antar juga bisa
arin : aku dah dri tadi pagi ada perasaan ga enak dan saat denger kabar ini, aku langsung ke pergi
bokap : ya uda rs apa?
bokap : hah??? itu kan di jkt? kamu kesana naik apa? papa kesana juga sekarang… kamu itu rin, sapa sih temenmu sampai kamu belain gini?
arin : dia satu2nya temen yg selalu bikin arin tersenyum… temen special…, dan yg mengajari biar arin selalu tersenyum, hingga papa dan mama juga suka klo liat arin tersenyum, uda yah pa aku tutup.. low bat

Part 4
sampai di rs, arin langsung mencari ruang icu, dan ternyata gak ada setya, dia sudah dipindahkan ke kamar biasa… “sukur Tuhan dia dah ga di icu lagi, terimakasih Tuhan” [slama perjalanan ke jkt arin terus menerus berdoa untuknya]

dan saat kamarnya ditemukan, tampak beberapa orang berkumpul didepan kamarnya setya, dan temanya arin menyambut

temen : masuk rin, dah ditunggu setya

terlihat saat memasuki kamar itu, banyak yg sedang meneteskan air mata, wajah2 penuh kesedihan terlihat di muka keluarga setya dan teman2nya

arin : hai setya…
setya : maaf aku meminta kamu datang tiba2 ~seyum~
arin : ga papa kok, kamu kok ga crita sih kamu sakit apa?
setya : cma sakit biasa aja, aku ga crita cma gak ingin kamu khawatir.. kan baru semesteran khan? ~senyum~
arin : ih kamu crita ga akan bikin aku khawatir kok.. [sambil cubit]
setya : trus kabarmu gimana sekarang ? tdi kesini naik apa? eh kok kmaren aku liat dompetmu gak ada fotoku sih?
arin : dasarrrrrrr dompet gw di intip2……..

lalu mereka berdua ngobrol 1 jam, ngobrol hal2 yg biasa2 aja
hingga akhirnya

setya : rin, aku ingin kamu tau klo aku sayang kamu, dan bahagia banget bisa kenal dan tau klo ternyata kamu sayang aku
arin : kmu ngomong apaan sih… sapa yg sayang kamu ueee
setya : pah… mah.. kak…

bokap dan kknya setya berdiri mendekat, masih dengan wajah yg penuh sedih

setya : rin tolong dunk kamu duduk di deketku, dan sangga kepalaku yah, moh pake bantal…
arin : eh.. malu set… tapi ga papa cma bentar aja kan
setya : iya… mo ngomong ama papa dan mama dan kkku dan kamu juga
arin : kmu knapa sih? jadi manja gini?
setya : pah.. mah kk……. klo aku pergi, jangan tangisi aku… karena ini adalah hari terbahagiaku slama aku hidup, bisa bersama dengan orang2 yg sangat aku cintai, dan bisa berkumpul dengan kalian yg begitu menyayangi aku juga… dan karena ada arin … karena dia.. aku sangat bahagia juga ma…
arin : setya…… [meneteskan air mata] kmu knapa? kok ngomong aneh? [arin menggenggam tangan setya erat2]
setya : memang aku baru manja nih, bpleh minta kecup didahiku ga rin?
arin : … iya arin mengecup dahinya pelan2 dan saat dia mengecup setya berkata dengan lirih…

setya : arin… aku ingin bilang aku sayang kamu dan terimakasih kamu bisa datang dan membuat hari ini adalah hari yg paling bahagia untuku.. dan ingat aku akan selalu ada dihatimu.. karena kamu sayang ama aku…
…. …. …

pelan2 tubuh setya mulai melemas.. dan matanya menutup perlahan…
dan dia.. tersenyum

setya : aku.. sayang….. k a m u…. rin ~seyum~…………………………

arin : … aku juga sayang kamu….
arin memeluk tubuh setya

dan setya menghembuskan nafas terakhirnya

arin : s e t y a…. [ucapnya lirih]

setya meninggal dalam pelukan kekasihnya

setya pergi dengan meninggalkan wajah punuh kedamaian dan tersenyum
semua orang di kamar itu gak bisa menangis tersedusedu.. bahkan mama dan papanya setya hanya diam dan berlinangan air mata..

setya telah pergi dengan bahagia… bagai mana bisa bersedih bila setya merasa ini hari paling bahagia untuknya

lalu mamanya setya memeluk arin dan bercerita kalau setya kena kangker pankreas stadium akhir, dan sudah mengidap selama 1 taon… seharusnya menurut dokter dia masih bisa bertahan hingga 6 bulan lagi.. tapi kemaren tiba2 setya minta dipindahkan dikamar biasa aja.. dan menunggu arin… dia ingin habiskan waktu2 terakhirnya dengan orang2 yg dia cintai….

Ending
paginya, saat pemakaman setya, tampak wajah2 yg bahagia bukan kesedihan… karena mereka semua mengerti, kata2 terakhir yg setya ucapkan benar, setya pergi dengan sangat bahagia dan tak ada alasan apapun untuk bersedih karena kepergianya… dan saat melihat isi peti mati terlihat wajah setya yg damai dan tersenyum..

dan sorenya saat mamanya setya mempersilahkan arin untuk mengambil barang2 setya apapun yg bisa dia jadikan kenangan… arin menemukan sepucuk note, yg tertulis :

“Tuhan terimakasih kamu sudah menemukanku dengan seorang bidadari bernama arin, aku blum pasti apakah dia mencintaiku apa ga, dia gak pernah menyimpan foto2ku, tapi yg jelas aku amat sangat menyayanginya… dan walaupun kami terpisah kota dan sepertinya dia juga mempunyai seseorang disana, tapu aku tetap tulus menyayanginya dan aku yakin didalam hatinya dia juga menyayangiku… aku bisa merasakanya Tuhan… aku akan selalu tersenyum untuknya… selamanya hingga saat terakhirku pun aku pasti akan tetap tersenyum untuknya… aku gak berharap agar Tuhan menyembuhkan penyakitku… asal aku bisa melihat senyumanya arin, dan tau klo dia juga benar2 menyayangiku.. aku kira itu cukup bagiku… aku hidup untuk mencari kebahagian… dan aku sudah menemukan kebahagianku dalam arin… bidadariku… terimakasih untuk semuanya Tuhan”

lalu arin tersenyum dengan meneteskan air mata… tanganya bergetar saat membaca note tersebut…

arin : setya… aku sayang kamu… sejak kita bertemu dan kenalan dan pertama kali melihat senyumu aku jatuh cinta padamu.. hanya saja aku gak mau mengakuinya… dasar kamu bodoh… dompetku gak akan ada fotomu karena aku selalu terbayang wajahmu yg sangat lugu dengan senyumanmu itu… hanya senyumu yg bisa menghangatkan hari2ku…
senyummu setya… senyumu sudah hidup dalam hatiku untuk slamanya…

lalu aein hanya terdiam dan menangis berjam2 dikamar setya

2 bulan kemudian>
arin berdiri di depan makam setya lalu dia pun berlutut dan berkata

arin : ini setangkai mawar untukmu sayang… dan senyum dari kita semua
aku sayang kamu… slamanya ~senyum~

dulu kamu yang membuat ku tersenyum sekarang aku akan brusaha untuk tersenyum! tak lama kemudian hujan pun turun arin pun bergegas meningal kan pemakaman sebelum dia kluar dri areal pemakaman di lihat nya makam setya!
antara sadar dan tidak sadar di lihat nya bayangan setya tersenyum ke pada nya

setya:Tersenyum lah untuk ku dan untuk semua orang! hanya senyum mu yang bisa membuat ku tenang di alam sana slamat tingal priest ku sayang arin.

lalu bayangan setya pun menghilang
arin hanya menangis dan berkata

arin:Good bye my lovely Wiz!
________________end________________________

==================================================
PS : Sayangilah orang yang kamu miliki, karena tanpa sadar kamu beruntung sudah memilikinya


Ini kisah nyata loh, sumpah bikin mau nangis bener T___T

ternyata ngaskus banyak manfaatnya juga T___T

Tidak ada komentar: