Minggu, 14 Juni 2009

God's Always Protect Us

Aku mau kesaksian aja...

singkat banget si..

kmaren malem sebelom pergi makan 1 kluarga, kan aku buang sampah dulu di tempat sampah besar deket rumahku.

waktu jalan dari mobil ke tempat sampah, nyabrang ati2, liat kanan kiri...


clingak clinguk, aman, lempar, langsung lari mbalik.

eh baru lari 1/2 jalan, aku keburu2 ndak liat, ada orang triak gt, ternyata motor ngebut. bukan orangnya jatoh, tapi triak aja, mungkin mau kasih tau aku.

aku yg udah telanjur mau lari, mendadak dikagetkan oleh suara itu dan.... aku pun spontan berenti mendadak di tengah.. dan tuh motor lewat... WUZZ...!!!

huf.. nyaris aja ketabrak tadi... tapi jempol kaki ku luka parah... kulit e sobek... sakitttt T_T...

tp yah mending, daripada tergeletak tak bernyawa ketabrak motor... haha.

yea, mungkin ini kebetulan, tapi mnrtku, God has saved my life... mungkin aku jg harus trimakasih sm orang yg triak itu, kalo dy gak triak, mungkin aku udh ketabrak. Tp bisa aja kan, orang itu dipake Tuhan buat nyelametin hidupku? Ya, mngkin kalian mikir aku ini lebay, masa ketabrak motor bisa mati? Emg mungkin ga bisa, tapi kan bisa aja cacat seumur hidup gara2 ketabrak motor doang? apalagi tuh motor ngebut, kalo motor ngebut 100 kpj lebih aja bisa ngilangin nyawa orang tuh

Thanks God! You're So Wonderful!

1 komentar:

DUNIA POLAR mengatakan...

mau aku bantuin pentungin tu orang??? ayo kita pentungin aja rame2 huehehehe...