Jumat, 14 November 2008

orang jomblo vs orang pacaran (Part 1)

Jomblo itu nd selalu jelek
Btul gak?


kdg ada yg malah udah cukup tua tp suka ngejomblo aja daripada pcrn

Orang jomblo lebih makmur.. dpikir2 iya ya.. kga usah nurutin basa basinya pacar.. daripada depresi dputusin mending jomblo.. hehehe

Orang jomblo lebih bebas.. ya iyalah, jomblo mo mojok sama cewe sapa pun isa, kgk usah takut ktauan pacar dst..

Orang jomblo dikit masalah.. kalo nd ada tuntutan kawin pasti dikit masalahnya.. masalah ama pacar kan pasti bejibun, masalah keluarga bs tjd gara2 pacar(ortu kga restuin lah dst), kalo ga nurutin pacar jg masalah.. jomblo kan jg enak tuh.. gak usah nurutin pacar, hidup semaunya,enak bed.

Tp ya banyak ortu yg maksa anaknya kawin, biasa tuntutan keluarga, makanya mau jd jomblo itu susah, lebih susah daripada nyri pacar, selain tuntutan keluarga, orang jomblo dipandang "barang gak laku", pandangan ini gw sebel dah.. knp jomblo dpandang sebelah mata? Orang pacaran dianggap lebih laku.. cape deh..

Nyari pacar itu gampang, Jomblo itu susah
tp masih ada jg orang yg bilang nyari pacar susah

apa susahnya? sneng,kenalan,SMSan,mojok,tembak. susahnya apa itu?
pst orang bilang "iye lu ngomong gampang tp prakteknya susah"

tipikal orang kek gw bro, pemalu.. mending jomblo.. drpd kga deket sm cewe, malah djauhin hehe.. Tp ya resiko.. dipandang sebelah mata.. dijauhin.. gara2 blm pny pacar sendiri.. (mgkn gw mikir agak kejauhan ya, temn2 masih pada jomblo jg. Tp ada baiknya gw mikir kek gini. Perkiraan masa depan kalo gw jomblo ndiri d antara kawan2 gw).


Milih mana lu bro?? jomblo / pny pacar?

kalo nd ada tuntutan keluarga mending jomblo ya ^^ hehehe

Tidak ada komentar: