Selasa, 25 November 2008

Lalu Lintas Indo yg kek Enth0d

alamak lama bener gak update blog gw hauahua


mo tls apa ya? hauhaauhaua

o iya

Indo Indo...ckckck...

Lalu lintas kacau balau

apa tuhhhh sebel bgt gw sama pengguna jalan
apalagi sepeda motor, gile dah dikit2 ngelanggar
mana kalo kecelakaan yg nabrak salah
padahal salah mereka ndiri kok ngelanggar

suebel dah cibe bener

ngelanggar ya resiko, cari mate langgar lalu lintas bikin cape ati

mendingan lah kalo angkot
angkot berenti di tengah jalan, pindah jalur seenaknye
bahhh.... tp masih mending namanya jg angkot... turun2in penumpang,, ya kalo gitu wajar lah, ga sering amat gw liat angkot ngelanggar

bus jg kadang c gw liat ngelanggar, buset stres kalo dah adepan sama bus/truk
apalagi di jalanan kecil nan sempit, males ketemu truk n bus
pernah ada pengalaman gw kesrempet bus
jalan nurun, msh ngotot nyalip juga, ya mobil gw kena srempet dah --
balik2 bokap ngamuk2 swt dagh --" apes2
NB: hindari ketemu truk n bus di turunan / jalan kecil


tp sepeda motor ngelanggar mah tiap ari liat, nyalip ga kasih tanda(klakson kek lampu kek), asal "nyerunul" ga tau aturan, nyalip dari kiri, sapa ga ngamuk coba swt dagh
untung blm ketabrak, kalo ketabrak gw dah sukurin kale swt dah

kalo nabrak gak dihukum mah, dari dulu jg dah gw tabrak kali

buat pengguna motor yg kadang ngebut2 ga pake aturan:

NAEK MOTOR TUH PAKE ATURAN, GA USAH NGEBUT2 KAYAK GA PUNYA ATURAN, KAMPUNGAN! INGET PENGGUNA JALAN GA CUMA MOTOR DOANG!

Tidak ada komentar: