Rabu, 05 November 2008

Aturan?

aturan?
pasti qta gak ngerasa asing denger kata2 ini

aturan itu hrs dan wajib ditaati
apalagi sm yg namanya UNDANG UNDANG... skali gak taat goler...

tp apalah aturan sekolah.. ketat banget dah
bawa HP dilarang.? pake ngomong aneh2...? ngomongnya "kalo ilang skola ga tanggung" emangnya qta butuh tgg jawab mereka? ilang ya resiko.. kok pake razia2an
razia HP.. buat apa coba? gak guna bener.. buang waktu tenaga dst.. ngomong aneh2 bilang "negesin aturan gak boleh bawa HP" pun tetep aja.. udah stres sama aturan 1 ini..
"kalo gw bawa HP trus kenapa? loe ny rugi?"
kalo gw brani.. udah gw bilang geto kali

"bilang aja lo nya yg pengen cari2 video bokep di HP gw..ngaku pls.. lu pikir gw ga tau kerjaan lu di rumah pake inet lama2 pasti bokepan doang..alibinya bikin soal ulangan.."

pasti kl bukan guru dah gw gituin..sayangnya kok GAP antara guru dan murid itu paling bikin males ya..? MURID gak boleh menentang GURU.. emangnya napa? guru lebih tua hrs dihormati? kalo nyesatin murid juga tetep dihormati? orang sama2 manusia..sama2 idup..sama2 bikinan Tuhan..kok pake GAP GAPan segala... bikin cape n banyak pikiran..pusinkkk


asli gw jengkel bgt sama aturan d skul gw

ledek2an nama ortu gak boleh...
kata2 kotor kluar disuruh sikat gigi di lapangan...
bawa HP ga bole..
dst dst...rasanya ketat bgt...

gw denger2 dari skul lain.. yg katanya bawa HP boleh.. justru gw ngiri.. knp mereka bole qta2 ga bole? padahal SEKOLAH NEGERI.... yg namanya SEKOLAH NEGERI pst lebih ketat dari SEKOLAH SWASTA...

aturan memang dibikin utk ditaati..tapi knp HARUS se-KETAT itu? males..plg benci gw sama yg namanya aturan..


I HATE RULEZ
I HATE SCHOOL
I HATE TEACHERS
I HATE PRINCIPALS

Tidak ada komentar: