Sabtu, 07 Februari 2009

Pusing...Bingung...dll..dkk..dst..dsb

Why? Rasanya akhir2 ini pusing bgt

Pusing nan stres... PDKT selalu terhalang oleh hal" yg tdk diinginkan

Ntah napa... Nd jodoh ? Huw~ rasanya... Usaha mengubah rasa benci mjd cinta itu susah bgt...bgt....BGT!!! Tp kok usahaku selama ini sia-sia ky nya.. dari benci jd cinta... dari barat k timur,,, dari utara k selatan, rasanya jarak yg ditempuh sia2...

Cuma 1 hal inilah yg gw suka dari ni cw, sekalipun ud beredar gosip gara" temen yg mulutnya bak ember bocor... dy tetep tegar, cuek, bomad(bodo amad), dll. Nd kayak yg dolo si *bla bla bla* bgitu dgosipin ngamuk. Jarang loh nemu cw yang tegar ky gini.

Bahkan gw sering tanya" sama sohib paling deketnya, sohibnya bilang "nd marah kok, dia y biasa aj, nd kenapa2". Oh thank God.... Ntah apa itu suatu tanda kalo emg jodoh? Ntah dia nd urus ? Ntahlah.... only God knows. Sohib dktnya aj cm bilang "nd ngasih tanggapan apa2" alias no comment. Tapi ASLI, dari pengalaman naksir cewe, cuma 1 ini yg bisa tegar bgt, yg laen ma diasapin.

Yah, si sohib dktnya cuma bilang "tembak aj langsung", nah ini yg bikin gw ragu, siap nd gw lakuinnya? PDKT aja masih pas2an, nembak gmn? Ditolak mentah2 pasti.

Yah, ntah gimanapun, let time show it. Ga perlu buru2 la. Lagian gw da ada "Soulmate" khusus d kelas, maybe yah buat nyobain rasanya ber2 sama cw ? Lagian gw rada bingung c bedanya soulmate sm pacar?

Soulmate = masih sebatas teman ?
Pacar = udah ada hub. khusus?

Aneh2 aja de... hahaha lo baca aj pasti aneh ko :P

Tidak ada komentar: