Jumat, 13 Februari 2009

Confusing Val Day...

ARRGH!!

Knp gw selalu grogi kalo hrs ngemeng ama cw?
Knp gw selalu takut? Serasa punya 6th sense, padahal kga.
Knp gw gabisa se berani temen gw, ngasih coklat ke cw yg dia suka, sekalipun blm pacaran? Rasanya gw jadi cowo parah bgt ya, serba takut, pecundang, loser kalo orang bilang.

Mau ksh coklat ke *blablabla* pake mikir 2 - 3x, "gimana kalo dia gamau? andai aja bisa ,tempatnya dimana?" dan ribuan macam pertanyaan. Rasanya gw parah bgt. Ya emang ud kenal sih, tapi kalo ga gt deket mau kasih gmn? Bisa2 malu ndiri de. Maklum, gw emang tipikal cowo kasar, bukan romantis. Bisa diliat dari kelakuan aj, serba kasar, ga cuma omongan, doyan berantem jg.

Tadi acara Val Day d skulah, cuma liat dia sekilas-duakilas(apa sih duakilas?). Gile di panggung orangnya, ketemu jg malah dibikin malu. huw...

Besok Senin... mungkin gw masih hrs mikir 2x... kasih engga kasih engga kasih engga....AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA????!!!!

Ngasih bingung, serba salah. Ga ngasih ky nya ada yg kurang gtu.

Help meee!!!!

4 komentar:

kEviN mengatakan...

chris lu pny tmen
yaitu gw
gw juga merasa bagai pecundang T___T

Ch_Knock_Out mengatakan...

ewew abang :-"

miss photography mengatakan...

weii..
pdkt ma cpaa?

Ch_Knock_Out mengatakan...

ada dh :-"