Jumat, 19 Maret 2010

Pengen Eksis...??? JANGAN LEBAY PLIS....

Jengkel banget dah...
Ada aja orang macem dia...

Awal kenal sih baek....
tp lama - lama jengkel... n mikir 'kok ada ya orang kayak dia?'

1 hal yg aku benci dari dia : LEBAY BANGET...

lebay nya tuh aneh....
lagaknya sok sibuk... yah salah sendiri sapa suruh ikut ini-itu... ujungnya sibuk ngeluh... gw yg capek dengerin keluhan lo.... dateng ke rumah gw cuma cerita macem2 hal kagak penting...
sebenernya mau ngomong sih 'kagak ada yang nanya'
cuma yaa... kasian aja.. biarin ngoceh sepuasnya... hahaha...

trus minta bocoran.... ampun... sampe ogah ngasih bocoran ke dia...
why?
udah dicatetin seKOMPLET-KOMPLETNYA PAKE TELOR.... ehh... nanya ga mutu..
'jawabannya apa? belajar dari mana aja?'
jawabannya lo mikir aja ndiri dah
belajarnya? dari makanan lo... ya jelas dari buku lo lah... dari mana lagi coba?

yang aneh lagi... ampun 1x lagi....
orang belom mau nembak cewe kok dipaksa.. trus bilang 'tar kalo direbut orang gimana?'
aduh plis deh... the weird-est question i've ever heard.. 'kalo direbut orang?' cari aja yg baru kok susah amat kayaknya... kayak cewe di dunia cuma 1 itu aja.... ya emang susah sih ngomong sama orang 'susah'.... yang 'susah' nya itu dibuat-buat alias 'menyibukkan diri sendiri'... wong ga ada yg nyuruh lo sibuk kok....

trus kalo ga ada kerjaan maen2 ke rumah orang....
aduh...
plis ya...
GW MAU BOBOK.... CAPEK TAU NGGA SEHARIAN... LO DATENG PADA JAM BOBOK GW... PULANG PADA JAM YG 'SEHARUSNYA' GW BARU BANGUN... sama aja kagak bobok... zzz...
iseng banget sih... bikin orang kagak bebas aja...

dah gitu... ngga tau malu banget sih...
pulsa abis.. minjem HP... katanya sih 'pinjem bentar'
bentar???
sampe abis puluhan ribu lo bilang bentar?
berangkat pulsa masih sekitar 35ribu... pulang tinggal 7ribu...
minjemnya maksa sambil marah2 lagi.... harusnya sapa sih yg marah?
trus pulsa gw abis... dia bilang 'lah lo sekali isi kan 50ribu? gw sekali isi 10ribu tau...' masih bisa ketawa2 juga... zzz.. ga punya malu bener,...
dibuat telponan... guess?? BUAT NGOBROL.... KAGAK PENTING BANGET DAH.... NGOBROL PAKE PULSA ORANG.... PEDEKATE KOK MINJEM SIH? GA MALU APA?
dalem hati 'ampun.... 10ribu lo pake telponan kayak gitu ya jelas aja abis...dasar tolol...'
harusnya yg marah sapa sih? gw kan? soalnya pulsa gw yg abis? lah ini... hopeless lah... punya temen kayak dia... makin baek makin diporotin.... pake pulsa orang banyak ya paling engga lo bilang 'sori' lah, apa lah, 'tar gw ganti' lah, apa lah... hih... jengkel banget dah... najes... ngomong sori aja kagak.. malah balik gw dimarah2in...

1 pesen aja dah buat lo : Pengen Eksis? JANGAN LEBAY PLIS.... Capek gw sama lo....

1 komentar:

Sammy-Dai mengatakan...

agree, bro..
u better read my newest entry too.. :)