Jumat, 04 September 2009

Orang - Orang yang Menginspirasi & Memotivasi Kehidupanku

Dalam hidup pasti kita punya 1 - 2 orang yang jadi motivator kita

ada yang jadi motivator secara langsung, memberi dukungan dan semangat dengan kata - kata

ada pula yang tidak langsung, memberi motivasi dengan tingkah laku dan kebiasaan baik

yup, aku punya orang orang yang jadi motivator dan inspirator hidupku

1. my dad

yup, pribadi santai dan ga banyak bicara ini jadi panutan dalam hidupku (ya wajar, namanya juga bapak, mesti ngasih contoh baik buat anaknya ^^). semangat kerja kerasnya juga jadi motivasi. bayangin aja dulu cuma bermodal 1 mobil pick-up pemberian ngkong ku, sekarang bisa punya 3 mobil mahal (bukan bermaksud nyombong nih, hehe). Beliau juga pribadi yang sayang anak, sayang istri, sayang keluarga. Gaya bicara ceplas - ceplos tapi masuk akal kadang bisa jadi inspirasi, hehe. Tapi kalo udah kasar, kasar banget, lawannya mo umur berapapun, kalo kesabarannya udah abis omongannya bisa kelewat kasar, dan ini terbukti nurun ke anaknya loh, hehehe :p.

2. guru agama SMP, pak agung

humm... dari dulu aku udah respek banget sama guru 1 ini, setiap apa yang keluar dari mulutnya selalu menjadi inspirasi buat murid, cara ngajar santai dan enjoy, ditambah dekat dengan murid - muridnya, itupun bukan deket asal deket. Di balik kesederhanaannya beliau kerap memotivasi murid - muridnya agar bersemangat menjalani hidup dan tetap taat kepada Tuhan. Beliau juga kerap menasihati murid - muridnya apabila melakukan kesalahan. Sayang bgt, skrg udah beda gurunya, padahal dulu SMP tuh aku seneng banget sama yg namanya pelajaran agama.... skrg? no comment....

3. guru les drum, ko marvin

ahahha.. sosok yang nggak diduga yah, baru kenal bentar padahal. Yup, ko marvin ini contoh bagi orang - orang muda di sekitarnya. Di kala orang muda seumurannya kerap menyibukkan diri dengan hal - hal yang tidak penting, namun orang ini menyibukkan dirinya dengan menjadi guru les, wow! itupun ga cuma 1, tapi 2 : mandarin & drum, cm aku ga les mandarin sama dia sih..hahaha. figur orang sabar dan friendly melekat erat pada sosok seorang ko marvin. Dia ngajar drum ga pernah pake marah marah loh, penuh kesabaran & berusaha dekat dgn murid. Btw dia 1 gereja loh sama aku ^^, taunya gara2 dulu sempet papasan di gereja. Ya mungkin ini takdir...hehe :p.

sebenernya masih banyak sih orang lain lagi, tapi yang utama ya 3 orang ini, sosok seorang bapak, guru, dan anak muda yang pandai memanfaatkan waktu luang.

yeah i hope i can be like them too :D

2 komentar:

Filbert Felix mengatakan...

tumben omganmu sangar jiang wkwkwk

Ch_Knock_Out mengatakan...

ben too.....