Sabtu, 22 Agustus 2009

Makan- makan :D

pulang makan2 dr chopa...hufft... akkaka

humph.. kyk e ulang taun 2 hari lalu, tp hr ni br makan2..wkwkwk

yuppy, td dateng semua, tanpa ada halangan, thanx ^^

yang pertamaxxxx ya jelas saya & andy donk (note : andy nunut)

bebet hrs e mau nunut, tp ktne brkt dw, yo wes...

eh waktu aku sm andy dah sampe... bebet SMS... 'pa aku nunut koe ae ya?'

behhh...swt dahh!!! kwkwkw.... ya uda cm ngasi ancer2nya doang biar brkt ndiri... gilaaa...akakkak

akhirnya sekitar jam 6.30, ud pada dateng, sisa yg belom sampe cuma kevin N & cella.

beeh...15 menit kemudian akhirnya cella dateng........ ah kevin N kelamaan... yaudah aku bikin pernyataan(halah)

'Wes puji ditinggal sek, ki pdo pesen panganan sek rak ez, selak ngeleh'

humm...akhirnya pesen makanan. sapi lada hitam 2 porsi, mie goreng 2 porsi, french fries 2 porsi (semua 2 porsi : cowok & cewek...wkwkwk). wkwkwk bah pada sungkan, engga mau pesen ndiri2. td sih iseng pesen nasi goreng katsu duluan aja... menu favorit...huahhaha swt lah.

waktu udah jatah makan dateng semua... pesen piring kosong aja daripada engga makan sama sekali. eh waktu uda balik, SWT..... lada hitam + mi goreng udah ludes....dapet jatah dikit =P. (mana disuruh mimpin doa, grogi + bingung pol2an mw ngom apa...swt!!! diktawain sama temen2 lagi...SWT2!!! wkwkwk)

kelar makan...ich gile idenya yak, pake foto2an...!! wkwkk... NARSIS DETECTED!!

si AW udah kelar cabut duluann....bah dia cuma kejepret 1x... padahal mw ngerjain...

akhirnya pada cabut, di sana tinggal sisa aku,sur,tan,N...menggila!!! kkwkwkw

abis it sur & tan udah balik, tinggal N & aku(padahal aku cm nungguin N dijemput, trus cabut)

akhirnya N dijemput, aku jg cabut pulang...

sampe d rumah ngebuka kado (from inez & adri only...wkwkwk...2 orang yg pernah traktir aku)

dari adri, dpt kaos.. 2 lagi... thx yaaa ^^

dari inez, dompet... wuih mahal nih pasti :p... thx jugaa ^^ lumayann ngegantiin dompet lama yg udah usang =P

lop u pull my friends ^^

Tidak ada komentar: